Minggu, 27 November 2011

About Alfin Fadil

Mencari kehidupan yang lebih baik untuk membahagiakan orang tuanya itulah moto hidup pria yang bernama Alfin Fadil. Ia merupakan Mahasiswa dari Universitas Gunadarma dan juga Bekerja disebuah perusahaan swasta.







Pria dengan tinggi 170 cm ini berkelahiran di Jakarta pada 30 April 1991, ia sangat hobi bermain musik. tinggal bersama temannya dikosan dijalan Nakula dalam, kali abang, Bekasi. Kegiatan sehari harinya bekerja dan kuliah.

Alfin merupakan seorang yang mandiri dan penuh tanggung jawab. ia sudah merantau kebeberapa pulau di Indonesia untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Anak pertama dari ke 3 bersaudara ini sangatlah ingin membahagiakan kedua orang tuanya, ia setelah lulus SMA sudah tidak tinggal dengan orang tuanya, mencari pekerjaan dan juga melanjutkan kuliah. Alfin setelah lulus dari SMA melanjutkan pelatihan kerja di Bandung.

Setelah selesai, melanjutkan  kuliah dan sambil bekerja di Yogyakarta. Karena disana kurang nyaman, Alfin pun pindah ke Bekasi untuk melanjutkan kuliah dan bekerja. Ia tidak pernah mengeluh, ia terus bersemangat untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Ia bisa membagi waktu antara pekerjaan dan kuliahnya.
Alfin sangat mudah bersosialisasi dengan lingkungannya, itulah modal ia bisa hidup mandiri. Dengan cara bekerja dia bisa menghidupi dirinya sendiri. Pria yang bercita-cita ingin menjadi akuntan ini sangat mengikuti perkembangan zaman. Ia selalu menyisihkan uang dari hasil gajinya untuk membeli laptop agar mudah mengikuti perkembangan  zaman.
Kita harus bisa mencontoh kehidupan dari Alfin Fadil ini, ia tidak pernah merepotkan kedua orang tuanya, hidup mandiri dan penuh tanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar